Link Akun Media Sosial Bjorka, Hacker Yang Lagi Viral

link profil media sosial bjorka

Dunia internet Indonesia belakangan ini sedang diramaikan oleh aksi yang dilakukan oleh hacker bernama Bjorka, dengan membocorkan informasi pelanggan Indihome, data register SIM Card, KPU, dokumen rahasia Presiden RI.

Bjorka sempat menjadi sorotan karena diduga membocorkan surat dan dokumen rahasia Presiden Joko Widodo dan menyebarkan data pemerintah RI hingga para pejabat.

Akun media sosialnya pun ramai diikuti para pengguna internet, termasuk warganet Indonesia.

Baca Juga: Kumpulan Meme Blokir Kominfo Kocak

 

Link Profil Media Sosialnya

Untuk yang penasaran dan ingin bersilaturahmi, berikut adalah beberapa link akun media sosial hacker Bjorka yang asli. Bisa dilihat tanpa perlu mendaftar kecuali link telegram.

  • https://breached.to/User-Bjorka
  • https://twitter.com/bjorkanism
  • https://t.me/+S1oABiK0-QIxYTA1

 

Terkena Suspend

Bjorka sempat membuat akun Twitter yang baru dibuat pada 9 September lalu, @bjorkanism sudah memiliki lebih dari 150 ribu followers. Namun tak berselang lama, akun Twitter-nya saat ini sudah tidak bisa dibuka, akibat ditangguhkan.

Menurut kabar yang diberikan olehnya dari channel Telegram, akun dia di shut down oleh pemerintah Indonesia.

Sebelum akun miliknya ditangguhkan, Bjorka sempat membagikan doxing atau informasi data dari pejabat tinggi lainnya, seperti Dirjen Aptika Kementerian Kominfo Semuel Abrijani Pangerapan, Ketua DPR Puan Maharani, hingga Erick Thohir Menteri BUMN.

 

Tujuan Bjorka Melakukan Peretasan

Mengutip dari akun Twitter-nya sebelum dihapus, ia mengatakan aksi peretasan yang dilakukan adalah sebagai bentuk demonstrasi di era baru.

Dia menulis “Pemimpin tertinggi dalam teknologi harusnya ditugaskan kepada seseorang yang mengerti, bukan politis dan bukan seseorang dari angkatan bersenjata. Karena mereka hanyalah orang bodoh”.

Selain itu, dia juga bercerita tentang betapa mudahnya bagi dirinya untuk menjebol sistem keamanan yang dikelola oleh pemerintah Indonesia.

Bjorka mengatakan bahwa aksi peretasan ini dilakukan sebagai bentuk dedikasi untuk sahabatnya yang berkebangsaan Indonesia di Warsawa, Polandia.

“Saya mempunyai teman orang Indonesia yang baik di Warsawa, dan dia bercerita banyak tentang betapa kacaunya Indonesia. Saya melakukan ini untuknya.”

Namun perlu diingat, bahwa informasi yang dikatakan Bjorka belum bisa dikonfirmasi apakah benar atau hanya sekedar karangan dia saja.

Leave a Comment