Kumpulan Kata-kata Gombal Romantis Untuk Pacar/Gebetan

kata kata romantis

Ketika chatting dengan pasangan atau gebetan, terkadang perlu memberikan bumbu sebagai rasa agar chat dengan doi tidak membosankan. Kamu bisa mengirim kata-kata romantis yang akan membuat dia klepek-klepek.

Memberikan kata-kata romantis dapat membuat hubungan menjadi harmonis jika diucapkan pada momen yang pas, seperti saat valentine, ulang tahun, anniversary dan waktu tertentu. Kata-kata romantis juga cocok diberikan ketika pasangan sedang marah, ngambek sehingga dapat meredakan emosi.

Bacaan Lainnya

Kata-kata gombal romantis cocok untuk dikirim ke WhatsApp, IG, Twitter. Simak beberapa kata-kata terbaik untuk pacar, gebetan, pasangan suami maupun istri. Berikut beberapa kata-kata yang sudah kami rangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: Periksa Sekarang, Tanda Akun WhatsApp Terkena Bajak

 

Kumpulan Gombal Romantis

Saat itu aku tahu bahwa Kamu memang sempurna dan jadi aku mencintaimu. Kalaupun aku aku tahu bahwa Kamu tidak sempurna saat itu dan aku lebih mencintaimu lagi.

Lupakan siapa yang menyakitimu kemarin, tapi jangan lupakan siapa yang mencintaimu dengan sungguh hari ini

Cinta merupakan kebahagiaan seseorang lebih prioritas dibandingkan kebahagiaan kita sendiri.

Aku mencintaimu lebih dari sebatas kata yang bisa diucapkan. Aku mencintaimu lebih dari setiap tindakan yang aku lakukan. Aku akan ada di sini mencintaimu sampai akhir.

Hal benar yang kulakukan dalam hidup adalah saat aku memberikan hatiku kepadamu, orang spesial untukku

Aku yakin Tuhan menciptakanmu untuk aku cintai. Tuhan memilihmu dari yang lain karena tahu aku paling mencintaimu

Kau adalah satu-satunya perempuan yang membuatku mempertaruhkan segalanya demi masa depan berharga.

Aku tahu kamu mencintaiku ketika melihat matamu yang bersinar cerah saat menatapku.

Kata-kata romantis

Isi dompet gampang kosong, perasaan gampang sayang.

Hati hati ketika mengendarai kendaraan di jalan, karena jatuh ke aspal tak seindah jatuh cinta kepadamu.

Nawaitu, someday with you, be happy in private

Date in private, love in private, be happy in private.

Kamu adalah notifikasi yang ku tunggu.

Cinta itu kesabaran. Cinta itu kebaikan dan cinta kita yang terucapkan adalah kebenaran.

Cinta itu bukan kata benda. Cinta itu kata hati.

Mau gak ya kalau aku ajak jalan?

Kamu buat aku merasa spesial, sebelum kamu berubah dan pergi.

Aku cinta kamu lebih dari semua orang di dunia ini.

Baca Juga: 3 Aplikasi YouTube Mod APK Tanpa Iklan Paling Populer

Kata kata romantis simpel

Semua orang perlunya uang, tapi kok aku perlunya kamu ya.

Gapapa namamu panjang, nanti aku juga manggilnya sayang.

Kamu jangan sampai tenggelam di pantai, cukup tenggelam di hatiku aja.

Negara Swiss bikin jam, Jerman bikin mobil, kalau kamu bikin kangen.

Jangan sebut aku mantan, sebut saja aku alumni, biar kita bisa reuni.

Pasien yang terkena gejala rindu dilarikan ke mana? Ke ruang I See U.

Sore membutuhkan senja untuk menambah keindahannya. Aku juga butuh kamu untuk melengkapi hidupku.

Aku melihatmu dan melihat sisa hidupku di depan mataku.

Mungkin ketidaksempurnaan kita yang membuat kita begitu sempurna satu sama lain.

Mengasihimu adalah kelemahan terbesar dan kekuatan terbesarku.

Kamu telah mengganti mimpi burukku dengan mimpi indah, kekhawatiranku dengan kebahagiaan, dan ketakutanku dengan cinta.

Ketika kamu telah menemukan cinta sejati, jangan berniat untuk menemukannya lagi. Peluk dan genggamlah ia selama kamu masih memilikinya.

Jika saja aku harus mengorbankan semua kebahagiaanku hanya untuk sekedar membuat kamu tertawa. Aku rela.

Anjing menggonggong kafilah berlalu, aku setiap hari bengong mikirin kamu melulu.

Cinta tidak selamanya harus memiliki, tetapi cinta akan selamanya kekal abadi di hati kita.

Cinta merupakan sesuatu yang indah, ia laksana sebuah lukisan di awan, cerah membingkai ufuk senja.

Kalau bus kota jauh dekat ongkosnya sama, tapi cinta ini dekat-dekat makin saling cinta.

Aku rela jadi abang nasi goreng asalkan setiap malam aku bisa lewat depan rumah kamu.

Aku rela dipenjara seumur hidup asalkan pelanggarannya karena mencintaimu.

Apa bedanya kamu sama jam 12 siang? Kalau jam 12 siang itu kesiangan, kalau kamu itu kesayangan.

Baca Juga: Download GB WhatsApp Pro Terbaru Paling Mudah

Tambahan kata-kata romantis

Aku mohon jangan jalan-jalan terus di pikiranku, duduk yang manis di hatiku saja.

Aku ingin bersamamu hanya dalam 2 waktu, yaitu sekarang dan selamanya.

Mungkin aku ditakdirkan buta, buta untuk melihat wanita lain selain dirimu. I love you.

Aku hanya ingin hidup cukup. Cukup lihat senyummu setiap hari.

Tau nggak kenapa donat selalu bolong tengahnya? Karena yang utuh dan bulat hanya cintaku untukmu.

Huft, capek kerja seharian, tapi kok aku gak ada capeknya ngangenin kamu ya?

Kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh.

Rasa sayang aku ke kamu layaknya Power Rangers kalau lagi nggak ada monster. Nggak berubah.

Kemaren aku lolos audisi Boyband, tapi aku batalin soalnya aku lebih suka jadi Boyfriend kamu.

Aku gak nyari cinta, yang kucari itu kamu.

Kamu bersinar lebih terang dari bulan di malam paling terang, dan kamu lebih bersinar dari matahari di hari yang tidak berawan.

Rasa sayang aku ke kamu layaknya Power Rangers kalau lagi nggak ada monster. Nggak berubah.

Aku tahu kita tak seumuran, tapi aku ingin seumur hidup dengan kamu.

Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tahu-tahu gede sendiri.

Kamu itu kayak warteg, sederhana namun berkualitas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.